Gubernur Sulsel Akui Tanda-tanda Jadi Pemimpin Muncul Saat Masih SMP

oleh
oleh
Gubernur Sulsel Akui Tanda-tanda Jadi Pemimpin Muncul Saat Masih SMP

MACCA.NEWS- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) bernostalgia dengan seluruh alumni SMPN 4 Parepare pada acara reuni Ikatan Alumni.

Nurdin Abdullah mengaku, tanda-tanda sebagai seorang pemimpin sudah nampak sejak dirinya masih di bangku SMP silam.

“Saya dari dulu selalu dipercayakan untuk memimpin upacara, jadi tanda-tanda jadi pemimpin itu sudah kelihatan sejak saya masih SMP, disini,” ungkap Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin, di Lapangan SMPN 4 Parepare, Minggu (27/1).

Menurut Nurdin Abdullah banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan sejak masih duduk di bangku SMP, tepatnya pada tahun 70an.

“Saya tidak pernah lupa Ibu Mandarson, Pak Syarifudin, Setiap kami ulangan pasti saya bermalam dirumahnya, bermalam memeriksa semua soal-soal teman-teman, jadi ini penting satu kepercayaan. Jadi saya itu waktu disamping SMA Muhamadiyah, SMP Muhamadiyah, saya tidur di rumahnya tiga hari tiga malam itu periksa soal, jadi masih SMP kita sudah dipercaya periksa soal. Makanya ya, saya menjaga kepercayaan itu tidak ada yang saya tambah tidak ada yang saya kurangi jadi semuanya sampai saya selesai masih dipercaya sama ibu,” jelasnya.

Dihadapan para guru saat dirinya masih duduk bangku SMP, Gubernur Sulsel itu menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan perjuangan untuk mengajar dirinya.

“Terimakasih Ibu atas kepercayaannya. Alhamdulillah anak didik Ibu sudah menjadi gubernur,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.