Walikota Makassar: Adindaku Arif Saleh Punya Integritas

oleh
oleh
Walikota Makassar: Adindaku Arif Saleh Punya Integritas

MACCA.NEWS- Setelah Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud dan Bupati Bantaeng Dr Amran Mahmud, kini giliran Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memberikan support ke M.Arif Saleh.

Menurut Danny Pomanto, Arif Saleh merupakan pribadi yang memiliki integritas dan komitmen tinggi di setiap tanggung jawab yang diembannya.

“Sebelum saya jadi walikota Makassar, saya sudah kenal Arif Saleh. Saat itu dia masih jadi jurnalis. Di mata saya, adindaku Arif punya integritas, dan sepak terjang yang mumpuni,” sebut Danny Pomanto, Jumat 18 Januari 2019.

Apalagi, lanjut dia, ketika Arif Saleh gabung di salah satu lembaga survei nasional yang punya nama besar, alumnus As’adiyah itu semakin menunjukkan kematangannya, sekaligus punya banyak pengalaman.

“Jadi kalau ada niatnya (Arif Saleh) pulang kampung mengabdi, maka saya tidak meragukan kemampuannya,” tegas Danny Pomanto.

Sekadar diketahui, semenjak Arif Saleh menyatakan niatnya pulang kampung untuk maju sebagai calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, dukungan dan support terus berdatangan.

Selain sejumlah elemen masyarakat, beberapa kepala daerah yang merupakan sahabat Arif memberi “garansi” tentang kemampuan dan komitmen putra asli Wajo kelahiran Surae Kelurahan Wiringpalennae tersebut.

Sebelumnya, Bupati Bantaeng Dr Ilhamsyah Azikin memuji M.Arif Saleh yang dinilai punya wawasan dan pengalaman untuk maju menjadi anggota DPRD Wajo.

Saat dimintai komentarnya tentang Arif Saleh, Ilhamsyah mengaku jika ia sudah lama mengenal Mas Bro (singkatan dari M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo). Baik ketika Arif menjadi jurnalis, maupun saat bergabung di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI).

“Saya kenal Adinda Arif Saleh sejak dulu. Dia pemuda yang punya wawasan, pengalaman dan pergaulan yang luas,” puji Ilhamsyah Azikin, belum lama ini.

Khusus untuk Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud, sejak mengetahui Arif memilih pulang kampung untuk menjadi caleg, ia sudah menyampaikan support dan dorongannya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.