Rudy Pieter Goni Optimis Jokowi-Ma’ruf Persembahkan Penampilan Terbaiknya di Debat Capres-Cawapres

oleh
oleh
Rudy Pieter Goni Optimis Jokowi-Ma’ruf Persembahkan Penampilan Terbaiknya di Debat Capres-Cawapres

MACCA.NEWS- Jelang debat perdana pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia yang akan berlangsung, Kamis (17/1/2019) malam ini.

Wakil sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-KH. Ma’aruf Amin, Rudy Pieter Goni mengajak relawan Jokowi-Ma’ruf se Sulsel untuk mendoakan jagoannya memberikan penampilan terbaik pada debat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nantinya.

“Mari kita semua, baik itu kader partai pengusung, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, untuk memberikan doa agar jagoan kita (Jokowi-Ma’ruf) memberikan penampilan terbaiknya di debat nanti. Kita juga berharap debat nantinya berjalan dengan lancar sesuai harapan rakyat Indonesia,” kata Rudy Pieter Goni, Kamis (17/1/2019).

Rudy Pieter Goni, yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel sangat optimis dengan pengalaman yang dimiliki Jokowi akan mempersembahkan penampilan terbaiknya pada debat nantinya.

“Dengan modal pengabdian tulus dan karya-karya pak Jokowi selama ini, maka saya yakin pada debat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden tidak menimbulkan beban bagi pak Jokowi menuntaskan debat nanti. Saya yakin keraguan rakyat pada pak Jokowi, akan terjawab pada debat nanti. Sebab beliau memahami persoalan yang dihadapi rakyat selam ini dan apa yang diharapkan rakyat di masa akan datang,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.