Gubernur Sulsel Hadiri HUT PDIP ke 46

oleh
oleh
Gubernur Sulsel Hadiri HUT PDIP ke 46

MACCA.NEWS- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah hadiri hari ulang tahun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) ke 46 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Nurdin Abdullah yang di Pilgub Sulsel lalu diusung PDIP, ikut memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan HUT PDIP ke 46 dan pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo.

“Selamat hari jadi PDIP ke 46 dan sukses pelaksanaan Rakornas. Semoga target politik PDIP dalam memenangkan pemilu bisa tercapai sesuai harapan seluruh kadernya dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf bersama partai koalisi lainnya.

Nurdin Abdullah juga berharap peran partai koalisi Jokowi-Ma’ruf bersama seluruh relawan terus bersosialisasi secara massif demi mempersembahkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Saya juga berharap peran PDIP bersama partai koalisi, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf bisa bersinergi dan terus bergerak maksimal mensosialisasikan capaian dan prestasi pak Jokowi,” tambahnya.

Di pelaksanaan HUT PDIP itu juga terlihat hadir Bupati Toraja Utara, para anggota Fraksi PDIP se Sulsel dan ratusan kader PDIP se Sulsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.