PW IPM Sulsel Boyong Ratusan Kader Ikut Muktamar di Jawa Timur

oleh
oleh
PW IPM Sulsel Boyong Ratusan Kader Ikut Muktamar di Jawa Timur

MACCANEWS – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) memboyong ratusan kadernya menghadiri Muktamar IPM di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur.

Hal tersebut terlihat saat menghadiri pelepasan di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Muktamar yang mengangkat tema “Meneguhkan Karya Nyata, Mendorong Generasi Berkemajuan” ini akan berlangsung mulai tanggal 16-21 November 2018.

Ketua PW IPM Sulsel Syamsul Hidayat mengatakan, sebanyak ratusan kader yang kami ikutkan dalam muktamar ini.

“Kontingen IPM Sulawesi Selatan yang akan hadir di Muktamar sebanyak 223 Kader yang terdiri dari 76 orang peserta penuh dan 147 peserta Penggembira yang merupakan perwakilan PD, PC, dan PR IPM Se Sulsel,” ungkap Syamsul Hidayat saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, Muktamar ini sebagai permusyawaratan tertinggi di IPM ini mempunyai fungsi antara lain mengevaluasi kepemimpinan, menyusun arah kebijakan dan program kerja PP IPM periode yang akan datang, dan Memilih PP IPM Periode 2018-2020.

“Kami berharap lahir ide dan gagasan yang terbarukan untuk membawa IPM menjadi organisasi yang semakin berkemajuan dengan memantapkan agenda literasi dan dakwah dalam menghadapi generasi Milenial yang semakin berkembang saat sekarang ini,” ungkapnya.

“Selain itu, kami berharap lahir kepemimpinan yang kuat dalam mengawal arah organisasi satu periode kedepannya. IPM Sulsel siap mewakafkan kader terbaiknya yaitu Ipmawaan Muh. Furqan Ramli untuk maju sebagai bakal formatur yang akan menjadi PP IPM periode selanjutnya,” tutupnya.

Hadir pada pelepasan ini Anggota DPR RI Mukhtar Tompo, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel KH Iskandar Tompo, Calon Anggota DPD RI Syaiful Saleh, Mantan Ketua IPM Sulsel Elly Oschar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.