Hati hati ! Akun FB Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan Dicatut OTK

oleh

Maccanews,Bone – Identitas Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si kembali dicatut orang tak dikenal (OTK). Khususnya melalui akun media sosial Facebook.

Kejadian tak mengenakkan ini kembali mengemuka Selasa (23 Januari 2024).

Danyon Ichsan yang dikenal sebagai sosok supel dan mudah bergaul mengaku, dirinya mengetahui hal tersebut setelah salah satu kerabat mengkonfirmasi dirinya.

Danyon bergelar Magister Sains ini berharap agar masyarakat maupun kerabat ketika mendapatkan pesan yang mencantumkan foto dan identitasnya untuk tidak dilayani.

“Sudah ada dua kerabat yang menghubungi saya, karena ada yang chat messenger dan meminta pertemanan di Facebook pakai foto dan identitas saya padahal itu bukan saya,” sebut Danyon Ichsan.

Kompol Nur Ichsan menegaskan, dirinya tidak pernah mengganti ataupun mengubah media sosialnya.

Demikian nomor ponsel, Danyon Ichsan menyerukan agar perlu hati-hati yang mencatut identitas pribadinya.

“Jadi kalau ada yang menghubungi dengan nomor baru atau meminta pertemanan atau chat di Facebook dan mengaku-ngaku sebagai saya, itu adalah penipu. Sebaiknya tidak usah diladeni,” sebut Ichsan.

Danyon yang beken dengan istilah “Tindizzz” ini mengatakan, bahwa sudah beberapa kali identitasnya dicatut orang tidak bertanggungjawab.

“Jadi OTK ini mengaku-ngaku sebagai saya. Dengan menggunakan foto saya sebagai foto profil. Yang pasti, itu bukan saya,” tuturnya.

Ichsan mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya. Terlebih apabila ada nomor baru yang terkesan meminta kerja sama kemudian meminta tolong transfer uang atau pulsa.

“Sebaiknya untuk memastikan, konfirmasi langsung ke saya. Jangan lakukan transaksi apapun. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan,” pesan Danyon Ichsan. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.