Caleg DPR RI ini Hobi Nembak

oleh
oleh
Caleg DPR RI ini Hobi Nembak

MACCANEWS- Politisi Partai NasDem Sulawesi Selatan Hj.Sitti Maryam yang juga istri bupati wajo terpilih latihan menembak di lapangan tembak kompleks stadion andi ninnong sengkang (16/11/2018)

Caleg DPR RI No Urut 7 Dapil Sulawesi Selatan 2 dari Partai NasDem mencoba latihan menembak dengan berbagai jenis senjata laras panjang

Sitti Maryam mengatakan latihan menembak juga bisa diibaratkan untuk menguji mental dan sasaran serta strategi. Sehingga latihan ini memberikan hikmah bahwa kedepan bila dirinya diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPR RI, maka dirinya akan fokus dalam menentukan program dan sasaran pembangunan harus tepat sasaran dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah. Sehingga hasilnya bisa memberikan hasil positif bagi masyarakat.

Menurutnya, menembak memang tidak mudah. Selain harus tepat memegang senpi juga harus mampu menguasai napas. Sehingga sasaran tembak tidak melenceng. “Tujuh kali saya coba dan akhirnya mengenai sasaran tembak, latihan menembak ini lebih pada kegiatan olah raga. Melatih keterampilan dan kemampuan dasar menembak,” tutupnya. (Andi Udin)

No More Posts Available.

No more pages to load.