Jaket Baru Jokowi ‘Bubur Ayam Racer’

oleh
oleh
Jaket Baru Jokowi ‘Bubur Ayam Racer’

MACCANEWS- Jaket bikers warna merah yang biasa dipakainya saat mengendarai motor sudah ditanggalkan. Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket baru saat berkendara motor di Bandung, Minggu 11 November 2018.

Jaket bertuliskan ‘Bubur Ayam Racer’ ini merupakan pemberian anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. “Bagus ya? Iya, yang cari anak saya,” kata Jokowi kepada wartawan.

“Anak yang mana Pak?” tanya wartawan. “Gibran,” jawab Jokowi.

Jaket ‘Bubur Ayam Racer’ yang dipakai Jokowi saat berkendara dari Simpang Merdeka, Jalan Aceh menuju Jalan Braga itu dominan warna hitam dengan kerah berkelir putih. Bahan jaket ini dari beludru.

Jaket model bomber ini di bagian lengannya terdapat motof berwarna-warni. Di bagian dada sebelah kiri terdapat tulisan ‘Bubur Ayam Racer’. Sedangkan di bagian kiri terdapat gambar roda dengan bendera lomba. Nah, di bagian belakang terdapat gambar ayam dan tulisan ‘Bubur Ayam Racer’.

Usai berkendara bersama komunitas bikers, Jokowi meninjau pameran dari berbagai komunitas dan merek produk kreatif asal Bandung di Jalan Braga, Bandung. Jokowi sempat membeli kaus ‘Burgerkill’, band metal asal Bandung. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.