Kondisi Ratna Sarumpaet Drop, Tidak Nafsu Makan

oleh
oleh
Kondisi Ratna Sarumpaet Drop, Tidak Nafsu Makan

MACCANEWS- Atiqah Hasiholan mondar-mandir mendatangi tahanan Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet, dari Senin 5 November 2018 kemarin hingga hari ini, Selasa (6/11/2018).

Kondisi Ratna Sarumpaet yang ditahan karena sangkaan membuat dan menyebarka hoaks itu, dikabarkan sedang menurun.

Atiqah Hasiholan datang bersama pengacara ibunya, Insank Nasruddin, serta anggota keluarga yang lain.

Atiqah Hasiholan mengatakan, kondisi ibunya ngedrop lantaran masih merasa syok dan tertekan setelah ditangkap dan dimasukkan ke dalam tahanan. Ratna Sarumpaet pun jadi susah makan.

“Masalahnya die enggak makan. (Ditahan) Itu juga yang bikin dia semakin ngedrop. Setiap hari saya fokus bagaimana ibu saya bisa makan dulu, supaya ada energi,” ungkap istri Rio Dewanto di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, kasus Ratna Sarumpaet berawal ketika foto wajah lebamnya tersebar dengan pengakuan dirinya menjadi korban pengeroyokan. Faktanya, wajah Ratna Sarumpaet lebam dan bengkak lantaran dampak dari operasi plastik. Ia pun diduga telah melakukan penyebaran kabar hoaks di masyarakat.

Polda Metro Jaya kemudian menangkap Ratna Sarumpaet ketika hendal pergi ke Chile dari Bandara Seokarno-Hatta, Tangerang, Banten pada 4 Oktober 2018 sekitar pukul 20.00 WIB. Pihak kepolisian telah menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka dan dilakukan penahanan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.