Ditanya Soal Peluang Rebut Kursi, Jubir Deng Iwan: Tanya ke Rakyat

oleh
oleh
Ditanya Soal Peluang Rebut Kursi, Jubir Deng Iwan: Tanya ke Rakyat

MACCANEWS– Calon anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN), Irwan.SKM.,M.Kes disebut-sebut salah satu figur yang potensial mendapat kursi di Dapil IV Bulukumba, meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.

Jika merujuk pada analisa popularitas, Deng Iwan, sapaan Irwan.SKM.,M.Kes salah satu figur muda yang cukup dikenal di Kabupaten Bulukumba, khususnya di Dapilnya.

Hal ini juga didukung oleh tim kreatif Deng Iwan, baik cara bersosialisasi melalui media sosial maupun sebaran alat peraga fisik, beruapa banner, kalender dan alat peraga fisik lainnya.

Deng Iwan yang dikonfirmasi melalui juru bicaranya, Akhmad Hanafi hanya memberikan jawaban yang spekulatif. Saat ditanya soal peluang menang, dia meminta untuk ditanyakan langsung ke masyarakat.

“Tanyakan langsung ke masyarakat di Dapil IV. Beliau-beliau yang menentukan siapa wakilnya yang akan duduk di parlemen,” kata Hanafi, Selasa (6/11/2018).

Ditanya lebih jauh, dia mengaku tidak memiliki persiapan yang berlebihan, apalagi melakukan mobilisasi massa yang berlebihan dalam setiap lawakan politik jagoannya.

“Kami, Deng Iwan hanya selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan cerdas, dimana memilih wakil rakyat yang tepat dan layak mewakili aspirasi masyarakat,” kata Mahasiswa S2 di salah satu perguruan tinggi Negeri di Makassar ini.

“Masyarakat pasti tau, yang layak adalah dia yang lahir dari rakyat, yang paham aspirasi rakyat, yang sudah membuktikan keberpihakannya kepada rakyat banyak,” imbuhnya.

Ditanya soal tidak adanya pengarahan massa yang berlebihan serta pertemuan gerakan massa, Hanafi tidak ingin berkomentar banyak.

“Seperti itulah Deng Iwan, politik secukupnya, silaturahmi dan pertemanan yang tak terbatas,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.