Sandiaga Uno Kampanye dipangkep, Kapolres Lakukan Paparan melalui Vicom dengan Polda Sul-Sel

oleh
oleh
Sandiaga Uno Kampanye dipangkep, Kapolres Lakukan Paparan melalui Vicom dengan Polda Sul-Sel

MACCANEWS– Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K M.H, didampingi oleh Waka Polres Pangkep Kompol Syukri Abham S. H. M.H. Pimpin Vicom dengan Waka Polda Sul-Sel yang bertempat di Aula Andi Mappe. Kamis (01/11/2018)

Vicom tersebut membahas tentang Rencana Kampanye salah satu Pasangan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 (dua) Sandiaga Salahuddin Uno di wilayah Prov. Sul-Sel mulai tanggal 03 – 05 November 2018 termasuk wilayah Kabupaten. Pangkep.

Dalam Kesempatan vicom, Kapolres Pangkep memaparkan Persiapan Pengamanan yang akan dilakukan, bahwa Untuk wilayah Kabupaten. Pangkep rencana kegiatan ada 2 titik yakni sekitar pukul 15.30 wita di Kecamatan. Ma’rang tepatnya di jalan Poros Makassar-Pare dekat pasar bonto-bonto dan pukul 16.30 di Kecamatan. Pangkajene tepatnya Gedung Islamic Senter

Adapun Langka yang telah dilakukan berupa Peningkatkan deteksi, analisa potensi kerawanan dan juga telah melakukan peninjauan langsung kelokasi rencana kegiatan demi berlangsungnya Kegiatan Kampanye secara Aman dan Lancar Serta mengantisipasi terjadinya pelanggaran seperti Money Politik, Penggunaan Pasilitas Negara, Kampanye Hitam. Tutur Kapolres Pangkep.(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.