Mengerikan! Mobil Avanza dengan Motor, Satu Orang Luka. Begini Kejadiannya!

oleh
oleh
Mengerikan! Mobil Avanza dengan Motor, Satu Orang Luka. Begini Kejadiannya!

MACCANEWS– Seorang pengendara, motor Kamis 01 September 2018, sekitar 11.15 wita di Kampung. Toe Desa Siddo Kecamatan Sopeng Riaja Kabupaten Barru dengan pengemudi Mobil Toyota Avanza Merk Toyota,Warna Abu abu No Reg DD 1183 Jamaluddin, (51) pekerjaan, warga Matahari Kelurahan.Paddoangan Kecamatan.Pangkajene Kabupaten Pangkep baku tabrak.

Pengendara Sepeda Motor Jupiter MX Merk Yamaha Jupiter,warna Merah Hitam No Reg DP 2545 DU, Jufri (28) warga Kabupaten Luwu Mengalami Luka Patah tertutup pada Paha kanan, patah terbuka Pada Paha kiri,luka lecet pada lutut kanan bawah,luka robek pada dahi kiri,Kesadaran menurun korban di Rawat di Puskesmas Mangkoso.

Mobil Mobil Toyota Avanza No Reg DD 1183 UA Yang bergerak dari arah Makassar Menuju Arah Pare pare, Sesampainya di TKP dijalan menikung menabrak 1 Unit Sepeda Motor No Reg DP 2545 DU Yang bergerak dari arah Yang berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara sepeda Motor No Reg DP 2545 DU Mengalami Luka-luka korban dilarikan di Puskesmas Mangkoso Untuk mendapatkan perawatan medis.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.