Urkes Polres Pangkep melaksanakan pemeriksaan Kesehatan rutin pada Tahanan

oleh
oleh
Urkes Polres Pangkep melaksanakan pemeriksaan Kesehatan rutin pada Tahanan

MACCANEWS– Demi memastikan kondisi kesehatan para tahanan dan menjaga kesehatan mereka, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pangkep melakukan pemeriksaan rutin terhadap para tahanan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Pangkep,Rabu (24/10/2018)

Personil Urkes Polres Pangkep Aiptu Jusuf Simpan melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan fisik, tekanan darah terhadap 18 orang tahanan di Rutan Polres Pangkep, dari hasil pemeriksaan sampai saat ini kondisi kesehatan tahanan semuanya dalam keadaan sehat.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S. mengatakan selama berada di ruang tahanan, hak-hak para tahanan secara layak harus dipenuhi bukan hanya makan dan minumnya.

Apabila terdapat tahanan yang merasa sakit atau didapati sakit maka tim medis akan segera melakukan perawatan kesehatan. Jika dianggap perlu perawatan lebih lanjut untuk opname maka akan di rujuk ke rumah sakit.
Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan, tim kesehatan juga mengingatkan agar para penghuni tahanan selalu menjaga kebersihan dan melakukan olah raga agar tidak mengalami sakit.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.