Besok, Humas Corner Resmi Launching

oleh
oleh
Besok, Humas Corner Resmi Launching

MACCANEWS- Setelah sebelumnya sukses menggelar Humas Coffee Morning yang menjadi wadah bagi organisasi perangkat daerah dan instansi pelayanan publik lainnya untuk menyampaikan informasi, Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan kembali meluncurkan terobosan baru. Kali ini Biro Humas dan Protokol akan melaunching Humas Corner yang berlokasi di kawasan kantor Biro Humas dan Protokol.

Kepala Biro Humas dan Protokol Devo Khaddafi mengatakan Humas Corner ini akan menjadi area yang menyediakan informasi baik terkait kehumasan maupun pemerintah provinsi Sulawesi Selatan secara keseluruhan yang dikemas dengan santai. Bahkan para pengunjung nantinya dapat memperoleh informasi sambil minum kopi.

“Humas corner ini akan menjadi sebuah area yang tidak terlalu formil, tapi disitu orang bisa mendapatkan informasi-informasi terkait kehumasan dan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, akan dilengkapi taman baca digital, dimana kita menyediakan wifi untuk para pengunjung mengakses beragam informasi”. Jelas Devo.

Menariknya, di Humas Corner ini para pecinta kopi akan dilayani langsung barista yang menjelaskan filosofi kopi.

“Jadi pengunjung nantinya ngopinya bukan ngopi biasa, akan kita siapkan barista yang meracik dan sekaligus menjelaskan terkait kopi yang diminum. Dan ini kopi asli Sulawesi Selatan”. Papar Devo yang juga ketua PBSI Sulsel ini.

Humas Corner rencananya akan lauching Kamis besok (25/10) dan terbuka untuk umum.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.