Tak Hanya Ucapkan Selamat, Ahmad Nur Yakin Perusda Sulsel Jadi Andalan Pemprov Ditangan Taufik Fachrudin

oleh
oleh
Tak Hanya Ucapkan Selamat, Ahmad Nur Yakin Perusda Sulsel Jadi Andalan Pemprov Ditangan Taufik Fachrudin

MACCANEWS- Terpilihnya Taufik Fachrudin sebagai Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Provinsi Sulawesi Selatan juga mendapat ucapan selamat dari wakil ketua, Forum Komunikasi Relawan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (FORKOM PROF ANDALAN), Ahmad Nur.

“Saya ucapkan selamat kepada Penasihat Forkom Relawan Prof Andalan, Taufik Fachruddin, atas penunjukannya sebagai Direktur Utama Perusda Sulsel. Semoga amanah dalam mengemban amanah dan tanggung jawab,” kata Ahmad Nur yang juga sekretaris FORKOM PROF ANDALAN, Selasa (23/10/2018).

Ahmad Nur berharap Perusda Sulsel dibawa kendali, Taufiq Fachrudin bisa menjadi penyumbang terbesar Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemprov Sulsel.

“Semoga Perusda di tangan beliau menjadi profit center (pusat laba) bagi Pemerintah Sulsel dan menjadi penyumbang terbesar PAD,” ujarnya.

Ahmad Nur juga menekankan, agar Taufiq bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat akan kinerja Perusda yang mana, selama ini masyarakat menilai Perusda hanya membebani Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sulsel.

Saya berharap pak Taufik bisa mengembalikan kepercayaan publik yang menganggap selama ini Perusda hanya membebani APBD Sulsel,” jelasnya.

Bahkan Ahmad Nur meyakini sosok kepemimpinan, Taufiq Fachrudin pasti membawa banyak perubahan dan kemajuan bagi Perusda dalam mengambil peran menggenjot pembangunan di Sulsel.

“Saya kenal dan sangat paham jiwa kepemimpinan pak Taufik, maka saya sangat yakin kemampuan dan kapasitas beliau memimpin Perusda Bantaeng, mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Perusda Sulsel,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.