Mantap! Suardi Saleh, Barru Memiliki Destinasi Wisata, Potensi Besar

oleh
oleh
Mantap!  Suardi Saleh, Barru Memiliki Destinasi Wisata, Potensi Besar

MACCANEWS– Bupati Barru Suardi Saleh,menghadiri acara Rapat Paripurna Tingkat 1 DPRD KabupTen. Barru yang digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten. Barru, selasa (23/10/18).

Rapat paripurna DPRD kali ini dalam rangka penyerahan, pemandangan umum fraksi dan pembahasan ranperda tentang penyelenggaraan usaha kesehatan sekolah/madrasah Penyelenggaraan perpustakaan
Rencana induk pembangunan kepariwisataan daerah tahun 2018 – 2030.

Dalam hal ini tujuan pemerintah daerah yang utama adalah kesejahteraan, indikator kesejahteraan masyarakat biasa diuji dengan melihat kinerja pemerintah dari dua hal yaitu, pendidikan dan kesehatan.

“Pembahasan ranperda ini kita lakukan berdasarkan peraturan bersama 4 menteri yaitu mendikbud, menkes, menteri agama, dan mendagri tentang pembinaan dan pengembangan usaha kesehatan sekolah/madrasah, sehingga memiliki landasan hukum untuk dibentuk menjadi perda” ungkap Bupati Barru Suardi Saleh.

Selain itu pada kesempatan ini Bupati Barru juga menyerahkan ranperda tentang rencana induk kepariwisataan daerah (Ripparda), menurutnya ranperda ini penting mengingat destinasi wisata di Kabupaten. Barru memiliki potensi besar

“Rencana induk ini akan menjadi pedoman bersama untuk menata dan mengharmonisasikan destinasi wisata, pemasaran wisata, pengembangan ekonomi kreatif dan pengembangan sumberdaya wisata yang ada di Kab. Barru” pangkas Bupati Barru.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.