Andi Rudiyanto Asapa, Meresmikan Sekretariat Roemaddjoeng Partai Gerindra Barru

oleh
oleh
Andi Rudiyanto Asapa, Meresmikan Sekretariat Roemaddjoeng Partai Gerindra Barru

Rudiyanto Asapa, Meresmikan Sekretariat Roemaddjoeng Partai Gerindra Barru

MACCANEWS-Pengurus DPP Pusat Andi Rudiyanto di dampingi Ketua DPC Gerindra Barru And Amin, meresmikan sekretariat Roemahdjoeng,Partai Gerindra Barru di Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Senin (22/10/2018).

Sekretariat tersebut difungsikan sebagai posko pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019.

Peresmian ditandai dengan dengan kata sambutan oleh Pengurus DPP Pusat Andi Rudiyanto Asapa sekitar pukul 17.30 wita. Wita.

Dalam peresmian tersebut hadir pula,25 caleg se-Kabupaten yang hadir dalam peresmian tersebut dan hadir juga ratusan masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya,Andi Rudiyanto Asapa,mengatakan Relawan Roemah Djoeang adalah relawan yang berjuang bersama Partai Gerindra saat Prabowo-Sandi.

Andi Rudiyanto Asapa,menanbahkan mengapresiasi usaha dan konsep relawan Roemah Djoeang yang diketuai oleh Andi Amin. Menurutnya, pendirian Sekretariat Roemah Djoeang adalah suatu cara untuk memperjuangkan dan memperbaiki kehidupan rakyat, merubah yang tidak benar menjadi benar dan yang rusak menjadi lebih baik.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.