Video: Ucapkan Milad HPMM ke 72 Tahun, Jamaluddin Jahid: Semoga Kajian Keilmuannya Semakin Dalam

oleh
oleh
Video: Ucapkan Milad HPMM ke 72 Tahun, Jamaluddin Jahid: Semoga Kajian Keilmuannya Semakin Dalam

MACCANEWS-  Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jamaluddin Jahid mengucapkan selamat milad untuk Himpunan Pelajar Massenrempulu (HPMM) yang ke 72 ditahun 2018, yang puncaknya akan dilaksanakan malam ini di Hotel Singgasana kota Makassar, Sabtu (19/10/2018).

Lewat Videonya, Jamaluddin Jahid yang juga senior HPMM menegaskan, melalui milad HPMM ke 72 lebih bermakna jika didasari konsolidasi, gagasan dan gerakan lainnya untuk menghadapi tantangan dimasa akan datang.

“Milad adalah peristiwa yang bukan peristiwa yang biasa tetapi, akan bermakna luar biasa ketika kita mampuh melakukan konsolidasi, gagasan, harapan dan media menjadi koreksi dan evaluasi dalam menghadapi tantangan dimasa akan datang,” sebutnya dalam video, Sabtu (19/10/2018).

Bahkan Jamaluddin Jahid berharap fungsi dan tanggung jawab HPMM harus semakin nyata dalam kemajan bangsa dan negara, khusus kabupaten Enrekang dimasa akan datang.

“Semoga diusia ke 72 tahun, HPMM tidak pikun, semoga kajian keagamaannya semakin dalam, semakin luas wawasan keilmuannya. Semoga HPMM semakin nyata fungsi dan tanggung jawab sosialnya bagi bangsa dan negara, khususnya bagi kabupaten Enrekang,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.