Naomi Octarina Inisiasi Kajian Islam Soal Hak Suami dan Istri

oleh
oleh
Naomi Octarina Inisiasi Kajian Islam Soal Hak Suami dan Istri

MACCANEWS– Wakil Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina, menginisiasi pelaksanaan Kajian Islam, di Masjid Mardiyah, Jalan Talasalapang Makassar, Rabu (10/10/2018). Hadir memberikan kajian, Ustadz Dr Firanda Andirja.

Kajian ini dihadiri jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan jamaah Masjid Mardiyah. Tema kajian yang disampaikan mengenai hak suami dan hak istri.

“Salah satu hal yang mendasari keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah adalah ketika suami dan istri, masing-masing mengetahui hak dan kewajibannya,” kata Naomi.

Terkhusus para pejabat OPD dan Staf yang bekerja di lingkup Pemprov Sulsel, Naomi berpesan agar dimanapun dan sesibuk apapun bekerja, harus selalu ingat ada keluarga yang menanti di rumah.

Sementara, Ustadz Dr Firanda Andirja, dalam kajiannya, menyampaikan, istri harus taat pada suami, kecuali jika bertentangan dengan ajaran agama. Ia meminta agar para istri mencontoh istri Nabi Muhammad SAW, Khadijah.

“Wanita yang taat kepada suaminya, maka surganya luar biasa. Kenapa banyak perempuan yang jadi penghuni neraka, karena tidak taat pada suaminya,” pesannya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.