Danny Pomanto Serahkan Penghargaan Untuk Direktur National Agency Infrastructure

oleh
oleh
Danny Pomanto Serahkan Penghargaan Untuk Direktur National Agency Infrastructure

MACCANEWS – Direktur National Agency Infrastructure dari Thailand mendapat penghargaan Rising Star Govinsider Award 2018. Penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi Menteri Informatika dan Komunikasi Singapura, Janil Puthucheary, pada Selasa (25/09/2018).

“Kalau dulu kita menerima award diserahkan oleh Perdana Menteri Estonia Taaci Roivas. Sekarang yang menyerahkan Wali Kota Makassar, Anak Lorong bernama Danny Pomanto,” kata Danny sembari tersenyum.

Danny menjelaskan, Penghargaan ini merupakan penghargaan bergilir yang diberikan kepada tokoh-tokoh inovatif dunia yang dianggap berpengaruh dan memberi banyak kontribusi terhadap kemajuan sektor publik. Yakni inovasi dalam meningkatkan pelayanan dan kehidupan warga negara.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan internasional yang cukup bergengsi. Penghargaan yang tidak hanya untuk kepala daerah, tetapi untuk berbagai tokoh-tokoh publik dunia yang dianggap berprestasi, berpengaruh, dan membawa perubahan nyata dalam masyarakat,” jelas Danny.

Sebelumnya, Danny sendiri telah mendapatkan penghargaan yang sama pada September 2017 lalu. Di mana saat itu diserahkan langsung oleh mantan Perdana Menteri Estonia Taavi Roivas yang juga disaksikan CEO GovInsider Joshua Chambers. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.