Realisasikan Lorong Wisata Low Carbon, Kecamatan Wajo dan Dinas Ketahanan Pangan Kolaborasi

oleh

MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Wajo dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar menggelar rapat koordinasi di kantor Kecamatan Wajo.

Rapat ini bertujuan untuk mendiskusikan strategi dan langkah-langkah implementasi dalam rangka pelaksanaan Lorong Wisata Low Carbon, sebuah inisiatif yang menjanjikan untuk pengembangan pariwisata berkelanjutan di daerah tersebut.

Rapat yang dihadiri oleh Camat Wajo, Nimrod Sembe, dan Sekcam Wajo, Samhir Islami, yang mewakili pemerintah kecamatan dengan visi yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan untuk pembangunan berkelanjutan.

Turut hadir pula Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Alamsyah Sahabuddin, yang membawa wawasan dan pengalaman dalam bidang ketahanan pangan untuk memperkuat kerjasama ini.

“Kami dari pemerintah kecamatan siap mendukung penuh dan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar serta seluruh pemangku kepentingan terkait untuk mewujudkan visi ini,” tandas Camat Wajo.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Alamsyah Sahabuddin, menegaskan komitmen pihaknya dalam mendukung pengembangan lorong wisata ini.

“Kami menyadari pentingnya kolaborasi lintas sektoral. Saya yakin kita dapat mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.”

Rapat ini juga menjadi momentum bagi para peserta untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman, serta membangun sinergi yang kuat antara pemerintah kecamatan dan dinas terkait.

Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, diharapkan pelaksanaan Lorong Wisata Low Carbon akan menjadi contoh nyata bagi upaya pelestarian lingkungan dan pengembangan pariwisata yang inklusif di wilayah ini. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.