Weekend Santai, HAP Ajak Sahabat Lama Kunjungi Lokasi Baru Pasar Sentral

oleh
oleh
Weekend Santai, HAP Ajak Sahabat Lama Kunjungi Lokasi Baru Pasar Sentral

MACCANEWS-  Weekend merupakan saat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga maupun teman dekat. Hal itu yang dilakukan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar, Haji Andi Parenrengi (HAP) di sela-sela car free day.

Ia bersama sahabat dekatnya menikmati waktu luang dengan ngopi bersama teman sekolah sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Berlokasi di Warkop Ngopi Rong, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (15/05/2018), HAP menunjukan kepada sahabatnya bahwa pedagang Pasar Sentral sudah akan memiliki ruko baru di New Makassar Mall. Sehingga tak akan lagi terusik seperti sebelumnya.

HAP di mata sahabatnya, merupakan sosok yang jujur dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia tak sungkan membantu orang, meskipun ia baru mengenalnya.

“Tak seperti Pengusaha yang lain, Puang Haji sosok yang jujur dan berintegritas tinggi, Selain itu dia tak sungkan menolong teman,” kenang salah satu sahabat HAP.

Haji Andi Parenrengi menuturkan, persahabatan itu merupakan ikatan yang dapat membawa orang menuju perubahan yang disebabkan dukungan satu sama lain.

“Sahabat sejati akan selalu mengingatkan jika kita melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya,” ungkap Calon Legislator DPRD Sulsel dapil 1 Makassar A dari partai Gerindra ini. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.