Idrus Marham Mundur dari Mensos

oleh
oleh
Idrus Marham Mundur dari Mensos

MACCANEWS- Menteri Sosial Idrus Marham tiba-tiba ke Istana Kepresidenan, untuk bertemu Presiden Joko Widodo, Jumat 24 Agustus 2018 siang.

Uniknya usai bertemu Presiden, Idrus meninggalkan Istana tanpa terlihat mengenakan pin menteri di dada. Bahkan Idrus juga meninggalkan istana tanpa menggunakan mobil dinas berplat RI atau kendaraan dinas menteri.

Idrus sendiri keluar dari pintu belakang Istana Negara, Jakarta, pukul 11.20 WIB. Dia menumpangi mobil golf bersama Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin.

Dari atas mobil golf, Idrus yang mengenakan kemeja batik bermotif daun dan warna gelap itu sempat mengacungkan jempol ke arah wartawan.

Informasi di internal jurnalis istana menyebutkan Idrus bertemu Jokowi untuk mengundurkan diri. Sayangnya, dia enggan menjawab rinci kedatangannya kali ini. “Saya melaporkan soal Kementerian Sosial ke Presiden,” katanya singkat.

Sementara itu, dari istana, Mobil golf yang ditumpangi Idrus mengarah keluar menuju Gedung Sekretariat Negara. Di depan Gedung Utama Sekretariat Negara, Mobil Mistubishi Pajero berpelat nomor polisi B 1372 RFO menunggu dan membawa Idrus keluar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.