Istimewa, Peraih Medali Emas Karate Asian Games Dihadiahi Rumah

oleh
oleh
Istimewa, Peraih Medali Emas Karate Asian Games Dihadiahi Rumah

MACCANEWS- Serda Rifki Ardiansyah Arrosyiid peraih emas di Asian Games 2018 cabang olahraga Karate selain mendapatkan bonus uang, juga akan mendapat hadiah rumah REI Jatim.

Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Arip Rahman mengatakan bonus yang akan diterima salah satu anggotanya itu tak hanya berupa nomimal uang. Tapi juga telah disiapkan bonus berupa rumah.

“Saya sudah siapkan bonus untuk Serda Rifki. Dari REI juga akan memberikan rumah. Dari pemerintah provinsi langsung Pakde Karwo yang turut memberikan bonus,” kata Mayor Jenderal TNI Arip Rahman usai menyambut Rifki, Kamis 30 Agustus 2018.

Bagi Pangdam V/Brawijaya, penghargaan berupa bonus yang diberikan kepada Rifki sangatlah pantas. Sebab prestasinya yang mampu menyumbangkan emas untuk Indonesia juga turut membawa prestasi Jawa Timur, serta kesatuannya.

“Ini merupakan momen yang bersejarah dari Makodam V Brawijaya, Serda Rifki telah mengharumkan nama Indonesia juga TNI,” katanya.

Selain itu, Serda Rifki sendiri mengaku bangga dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games. Di sisi lain ia mengatakan ini adalah momen bersejarah dalam hidupnya.

“Tentu sangat senang mendapat sambutan yang semeriah ini. Apalagi ini momen bersejarah bagi hidup saya karena berhasil raih emas,” kata Rifki.

Diketahui, Serda Rifki Ardiansyah Arrosyiid mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018 dengan sukses meraih medali emas. Atlit yang mewakili cabang olahraga Karate ini pun diarak mulai dari Bandar Juanda hingga Makodam V Brawijaya, Kamis (30/8/2018).

Sesampainya di Bandara Internasional Juanda, Rifki Ardiansyah Arrosyiid disambut dengan pengalungan bunga oleh Kasdam V/Brawijaya dan kemudian diarak menggunakan mobil VIP menuju ke Makodam V / Brawijaya, Surabaya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.