Hasil Undian Liga Champions: Juventus Tantang Manchester United

oleh
oleh
Hasil Undian Liga Champions: Juventus Tantang Manchester United

MACCANEWS- Tiga grup neraka tercipta dari hasil undian Liga Champions 2018/2019 yang digelar, Kamis (30/8/2018). Salah satunya mempertemukan Juventus melawan Manchester United di Grup H.

Sosok Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam bentrok dua tim ini. Maklum, pemain Juventus yang diboyong dari Real Madrid itu akan menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Di Grup H, Juventus dan Manchester United akan menghadapi rintangan berat dari wakil Spanyol, Valencia yang tak bisa dianggap sebelah mata. Selain itu juga ada kuda hitam dari Swiss, Young Boys.

Dua grup neraka lainnya, ada di Grup B dan Grup C. Di Grup C, finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool berkumpul dengan Paris Saint-Germain (PSG), Napoli, dan klub dengan suporter fanatik Red Star Belgrade.

Pertarungan tak kalah sengit di Grup B. Barcelona akan bertarung dengan tiga klub raksasa, Tottenham, PSV Endoven dan Inter Milan. Bisa dipastikan grup ini bakal sulit ditebak dua klub yang bakal lolos.

Sementara juara bertahan, Real Madrid akan menghadapi lawan empuk. Yaitu, AS Roma, CSKA Moscow dan Viktoria Plzen. Hanya Roma yang mungkin bisa menjadi sandungan Real Madrid. (tom)

Hasil Undian Grup Liga Champions

Group A: Atlético Madrid, Borussia Dortmund, Monaco, Club Brugge

Group B: Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, Internazionale Milano

Group C: Paris Saint-Germain, Napoli, Liverpool, Crvena zvezda

Group D: Lokomotiv Moskva, Porto, Schalke, Galatasaray

Group E: Bayern München, Benfica, Ajax, AEK Athens

Group F: Manchester City, Shakhtar Donetsk, Lyon, Hoffenheim

Group G: Real Madrid, Roma, CSKA Moskva, Viktoria Plzeň

Group H: Juventus, Manchester United, Valencia, Young Boys (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.