Golkar Makassar Optimis Ulangi Sejarah di Pemilu 2019

oleh
oleh
Golkar Makassar Bertekad Ulangi Sejarah di Pemilu 2019

MACCANEWS- Menghadapi pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang, DPD II Golkar kota Makassar bertekad mengulang sejarah pada pileg lalu, sebagai peraih suara terbanyak dan peraih kursi pimpinan di DPRD kota Makassar.

Hal itu dikatakan oleh sekertaris DPD II Golkar kota Makassar, Abdul Wahab Tahir jika di pileg 2019 Golkar Makassar bertekad mengulang sejarah Kemenang.

“Semua partai pastinya menargetkan menjadi pemenang pemilu. Tapi dengan kekuatan penuh, kami di Golkar sudah siap mengulang sejarah memenangkan pileg dan meraih kursi pimpinan di DPRD kota Makassar,” kata Wahab Tahir, Senin (27/8/2018).

Untuk mencapai target itu, Wahab Tahir menambahkan jika setiap dapil di kota Makassar sudah menempatkan para calon legislatif (caleg) yang punya daya saing, dan pengabdiannya tidak diragukan dalam mengemban amanah rakyat.

“Mencapai target memenangkan pemilu di kota Makassar, kita sudah menempatkan para caleg yang memiliki daya saing, memiliki kemampuan untuk menjawab amanah rakyat di setiap dapil yang tersebar di kota Makassar. Kita pastinya juga akan di bekali dengan pelatihan-pelatihan strategi untuk memenangkan pemilu,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.