Didominasi Caleg Muda, Ini Target PSI Makassar

oleh
Didominasi Caleg Muda, Ini Target PSI Makassar

MACCANEWS-  Menghadapi pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang, tidak membuat gentar sejumlah partai politik baru untuk bersaing sejumlah partai-partai politik yang sudah sarat pengalaman dalam menghadapi pileg nantinya.

Di pileg 2019 kota Makassar, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) kota Makassar menyatakan siap bersaing dengan sejumlah partai politik lainnya untuk menjadi pemenang pada pemilu 2019 mendatang.

“Di pileg 2019 nanti, kami di PSI kota Makassar siap bersaing dengan partai lainnya. Sebagai partai baru, kami tidak akan gentar memenangkan pemilu. Atas nama pengabdian kepada rakyat, maka kami siap menang. Di pileg 2019 kota Makassar, kami sangat optimis meraih satu fraksi di DPRD,” kata ketua DPD PSI kota Makassar Affandi Ibrahim, Seni. (27/8/2018).

Pada pemilihan legislatif kota Makassar 2019 mendatang, DPD PSI kota Makassar didominasi para calon legislatif muda yang punya daya saing diperhitungkan ditengah masyarakat.

“Para senior jangan meremehkan kerja-kerja politik anak muda. Sebagai akar rumput, peran anak muda sangat membawa banyak kemajuan ditengah kehidupan bermasyarakat,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.