Rindukan Wakil Yang Merakyat, Warga TPI Paotere Sambut Rachmat Taqwa Quraisy dengan Penuh Kebahagiaan

oleh
oleh

MACCANEWS- Ribuan masyarakat di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Paotere ,Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar histeris menyambut kedatangan H.Rachmat Taqwa Quraisy, Minggu (26/8/2018).

Kedatangan, H.Rachmat Taqwa didampingi istri, dan sejumlah ‘Teman Rachmat’ untuk memenuhi undangan masyarakat yang bermukim di sekitaran TPI Paotere Makassar, guna menyaksikan pesta rakyat yaitu perlombaan cita rasa kuliner.

H.Rachmat Taqwa Quraisy ditempat itu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan oleh masyarakat di sekitaran TPI Paotere.

“Masyarakat di sini dikenal dengan sebutan masyarakat pesisir, merekalah selama ini yang membanggakan kota Makassar disektor kelautan. Perlombaan cita rasa kuliner ini adalah bukti jika masyarakat di TPI Paotere adalah aset kota Makassar yang terus membanggakan kota ini dengan berbagai hasil laut yang menjadi kebutuhan konsumsi masyarakat kota Makassar, bahkan untuk luar kota Makassar,” ujarnya.

H.Rachmat Taqwa Quraisy yang juga merupakan calon legislatif kota Makassar berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat pesisir kota Makassar.

“Memperjuangkan aspirasi masyarakat pesisir adalah sala satu dari banyaknya dorongan yang membuat saya terpanggil mengabdi sebagai wakil rakyat pada pileg 2019 mendatang. Perhatian pemerintah kepada masyarakat pesisir belum menyentuh sesuai harapan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” pungkasnya.

Melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP,) H.Rachmat maju sebagai calon legislatif didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. Dapil II tersebut, dikenal sebagai Utara kota Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.