Seru dan Meriahnya Lomba Senam Satu Keluarga di Kecamatan Wajo 

oleh
oleh
Seru dan Meriahnya Lomba Senam Satu Keluarga di Kecamatan Wajo 

MACCANEWS – Lomba senam satu keluarga kembali mengisi perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018, di Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Sabtu (18/8/2018).

Lomba senam antar Kelurahan ini dipertandingkan dengan penuh semangat dan rasa sportivitas. 8 Kelurahan dan masing-masing tim Polsek dan Koramil Kecamatan Wajo turut mengambil bagian dalam lomba tersebut.

Plt Camat Wajo, Aulia Arsyad, mengatakan, apa yang ditunjukkan dari seluruh rangkaian lomba di wilayahnya merupukan wujud dari semangat kemerdakaan dan cinta tanah air Indonesia.

“Inilah esensi dari kemerdekaan, nasionalisme dan semangat kerja untuk prestasi bangsa. Pesta rakyat merupakan bagian dari refleksi kemerdakaan itu sendiri, ayo kita semangat berlomba,” ujar Aulia di sela acara.

Meski pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 28 Agustus mendatang, namun semua tim tetap tampil dalam performa terbaik.

Selain itu ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian juri Dispora Kota Makassar, yakni kekompakan tim, kostum dan lain sebagainya.

Aksi yang menyita perhatian penonton yakni tim senam Kelurahan Mampu, Mallimongan Tua, dan dan Butung. Karena Variasi gerakan serta yel-yel khususnya.

Lomba yang berlangsung di salah satu lokasi PKL centre Kecamatan Wajo tersebut, ditutup dengan senam bersama oleh semua peserta lomba, bahkan Plt Camat Wajo, Kapolsek dan Koramil tak mau ketinggalan bergoyang dan menikmati serunya gerakan senam satu keluarga tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.