Forkom Relawan Prof Andalan Kibarkan Merah Putih di Mahameru

oleh
oleh
Forkom Relawan Prof Andalan Kibarkan Merah Putih di Mahameru

MACCANEWS- Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan, mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Semeru, Mahameru, yang merupakan gunung tertinggi di Jawa, Kamis (16/8/2018).

Sehari setelah mencapai puncak Mahameru yang berketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut (mdpl), yakni Jumat (17/8/2018), tim Forkom Relawan Prof Andalan mengikuti upacara 17 Agustus bersama Tim dan KPA dari seluruh Indonesia di lembah Kali Mati.

Kabar ini baru diterima pada Sabtu dini hari, 18 Agustus setelah sekitar dua hari tidak mendapatkan sinyal. Tim ini dipimpin langsung oleh Abdul Salam Jufri.

“Alhamdulillah, berkat doa dari keluarga dan teman-teman di Makassar, kami telah berhasil mengibarkan bendera Merah Putih dan spanduk Forkom Relawan Prof Andalan di puncak Mahameru,” ujar Hery Puppy (sapaan akrab Abdul Salam Jufri) yang juga anggota dari KPA SKYLINE Indonesia.

Ketua Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan tim mengibarkan bendera Merah Putih di puncak gunung Semeru.

“Forkom Relawan Prof Andalan sangat bangga karena dapat mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Gunung Semeru”, ungkapnya.

Sekedar diketahui, semua anggota tim dalam kondisi sehat selama perjalanan naik dan turun gunung. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.