Penjabat Bupati Bantaeng dan Sinjai Dilantik

oleh
oleh
Penjabat Bupati Bantaeng dan Sinjai Dilantik

MACCANEWS- Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melantik Penjabat (Pj) Bupati Sinjai dan Bantaeng di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

Mereka yang dilantik, diantaranya Pj Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo dan Pj Bupati Sinjai, Jufri Rahman. Diketahui, Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah telah habis masa jabatannya. Sehingga sebelum pelantikan pejabat definitif, kedua daerah tersebut dipimpin oleh penjabat.

Serah terima jabatan kepada Pj Bupati Bantaeng dilakukan sendiri oleh Nurdin Abdullah. Sementara, serah terima Pj Bupati Sinjai dilakukan oleh Sekda Sinjai, Akbar yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plh Bupati Sinjai.

Dalam arahannya Sumarsono mengatakan, baik penjabat Bupati Sinjai maupun Bantaeng harus menjaga dan memastikan keberlanjutan pemerintahan. Menjaga profesionalisme dan netralitasnya.

“Tugas dari seorang penjabat melaksanakan seluruh fungsi pemerintahan daerah. Sehingga pelayanan publik tidak terganggu. Ada atau tidak pejabat definitif, pemerintahan harus berjalan,” tegas Sumarsono. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.