Catat, Mulai 18 Agustus, Jalan AP Pettarani Bakal Ditutup

oleh
oleh
Catat, Mulai 18 Agustus, Jalan AP Pettarani Bakal Ditutup

MACCANEWS– Demi pendukung proses pembangunan megaproyek jalan tol layang pettarani, akan dilakukan penutupan dua lajur jalan pada sisi kanan dan kiri Jalan AP Pettarani, Makassar.

Penutupan dua lajur jalan tersebut mulai diberlakukan, Sabtu (18/08/2018) pekan ini. Dimana saat ini proses pembangunan jalan tol layang tahap awal mulai berlansung.

“Penutupan lajur mutlak diperlukan untuk area kerja pelaksanaan pekerjaan pondasi bore pile dan pile cap. Sebagai aktivitas awal, setelah dilakukan penutupan akan dilakukan pembongkaran barrier, pembersihan pangkal pohon dan galian/perataan tanah area median,” ungkap Direktur Utama Bosowa Marga Nusantara (BMN), Anwar Toha, Rabu (15/08/2018).

Diketahui, di tahap awal, penutupan jalan akan diberlakukan sepanjang 500 meter mulai dari bawah jembatan flyover, Jalan Urip Sumohardjo hingga depan kantor Yamaha AP Pettarani.

Dengan demikian, masyarakat diminta untuk dapat menyesuaikan rute dan waktu perjalanan untuk mengurangi beban lalu lintas Jalan AP Pettarani, terutama pada jam sibuk yakni dengan memilih jalan alternatif. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.