Kepala SMP Negeri 2 Galesong Pecat Honorer Secara Tiba-Tiba

oleh
oleh
Kepala SMP Negeri 2 Galesong Pecat Honorer Secara Tiba-Tiba

MACCANEWS- Aksi arogan dan tidak terpuji kembali dipertontonkan oleh seorang oknum Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Galesong bernama H.Baso Sau. Oknum tersebut memecat secara tiba-tiba seorang guru honorer yang telah bekerja disekolah tersebut selama 7 tahun bernama Eridhani.

“Saya sementara mengajar tiba-tiba saya dipanggil pak kepsek, setelah itu disampaikan bahwa saya bekerja dan mengajar cukup sampai hari ini. Katanya hal ini dilakukan oleh beliau karena desakan dan keinginan dari pak bupati, saya sangat kecewa dan sakit hati.” ungkap eridhani kecewa.

Oknum honorer ini adalah adik ipar dari H.Gassing Rapi yang belakangan ini terdengar melaporkan bupati Takalar ke Polda Sulselbar katena kasus utang piutang. Kejadian ini menjadi pembicaraan hangat di Galesong dan banyak pihak menyesalkan tindakan yang dilakukan oknum kepala sekolah tersebut.

Sementara itu Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Galesong H.Baso Sau ketika dikonfirmasi terkait persoalan ini mengatakan ketidaksiapannya membrikan komentar “saya tidak bisa jelaskan lewat telpon, saya tidak siap. Kalau mau, silahkan datang ke kantor saya dan saya jelaskan semuanya” tutup H.Baso Sau. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.