Selain Dorongan Masyarakat di Dapilnya, Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B Ini Didukung 3 Etnis

oleh
Selain Dorongan Masyarakat di Dapilnya, Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B Ini Didukung 3 Etnis

MACCANEWS- Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari partai Gerindra, Misriani Ilyas terus menuai dukungan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel, pada pemilihan umum 2018 mendatang.

Misriani Ilyas yang maju di dapil Makassar B, meliputi kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea, dan Biringkanaya mendapat dukungan dari beberapa etnis atau suku di Sulawesi Selatan, yakni etnis Toraja dan Massenrempulu kabupaten Enrekang.

Sala satu warga Massenrempulu yang berdomisili di kecamatan Mangga, kota Makassar, yakni Rasmi Rasyid mengatakan sebuah kesyukuran bagi warga Massenrempulu, Pinrang, dan Toraja atas majunya, Misriani Ilyas sebagai calon legislatif DPRD Sulsel.

“Ibu Misriani Ilyas adalah orang Massenrempulu, Enrekang asli, bahkan berdarah Toraja, dan Pinrang. Maka dari itu, sebuah kesyukuran bagi para pemilih di dapil Makassar B, yang berasal dari tiga daerah itu (Toraja, Enrekang, dan Pinrang) untuk memilih, Misriani Ilyas sebagai wakil rakyat pada pileg 2019 nanti,” kata Rasmi Rasyid, Selasa (14/8/2018).

Rasmi Rasyid menambahkan jika sosok, Misriani Ilyas  adalah politisi yang matang akan pengalaman sebagai wakil rakyat. Sebab, Misriani Ilyas adalah mantan anggota DPRD Sulsel di priode  2009-2014 lalu.

“Ibu Misriani sudah memiliki pengalaman di DPRD Sulsel, karena beliau pernah duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. Tentunya modal pengabdiannya sudah ada, tinggal melanjutkan aspirasi masyarakat yang dia terima,” ucapnya.

Sementara, Misriani Ilyas menyebutkan jika niatnya maju sebagai calon legislatif bukan hanya mewakili etnis daerahnya, dan dapilnya. Tetapi, Misriani Ilyas maju sebagai calon legislatif DPRD Sulsel untuk mewakafkan dirinya memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di Sulsel.

Saya maju bukan hanya mewakili etnis asal daerah saya saja, bukan juga mewakili aspirasi didapil saya. Menjadi  wakil rakyat DPRD Sulsel, tentunya mewakili seluruh aspirasi masyarakat di diseluruh kabupaten, kota yang ada. Maka saya siap mewakafkan diri, dan berkomitmen menjadikan aspirasi rakyat sebagai modal besar pengabdian saya nantinya. Karena masyarakat butuh wakil di DPRD yang memperjuangkan pembangunan pembangunan yang merata sesuai program-program pemerintah,” kata Misriani Ilyas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.