Melalui Partai Berkarya, Pratiwi Wahid Siap Maju di Pileg Dapil 4 Makassar

oleh
oleh
Melalui Partai Berkarya, Pratiwi Wahid Siap Maju di Pileg Dapil 4 Makassar

MACCANEWS-  Gadis cantik bernama, Pratiwi Wahid, SH siap mewakafkan dirinya menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif (pileg) kota Makassar 2019 mendatang. Pratiwi maju melalui partai Berkarya pada dapil 4 meliputi kecamatan Panakkukang, dan Manggala.

Keinginan, Pratiwi Wahid itu diungkapkan dihadapan warga Jl Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakkukang, Minggu (12/8/2018) usai jalan santai bersama warga Jl Gotong Royong.

Dengan tagline ‘Perempuan Bisa’, Pratiwi Wahid mengungkapkan akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, dirinya maju di pileg kota Makassar murni karena dorongan sejumlah elemen masyarakat, khususnya kaum wanita.

“Saya maju atas dorongan masyarakat, maka itu amanah bagi saya. Mengabdi memperjuangkan aspirasi masyarakat di kecamatan Panakkukang, Manggala, dan kota Makassar pada umumnya, adalah sebuah kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan. Saatnya perempuan berkarya untuk sesamanya, dan demi kemajuan kota Makassar dimasa akan datang,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.