Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 73, Warga Jl Gotong Royong Makassar Gelar Jalan Santai

oleh

MACCANEWS- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73, beragam cara yang dilakukan rakyat Indonesia didalam menyambut momen bersejarah tersebut, termasuk rakyat di kota Makassar.

Sala satunya, dengan jalan santai yang diikuti ratusan warga Kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakkukang, yang di sponsori sala satu tokoh masyarakat di Jl Gotong Royong III.

Jalan santai yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat. Dikegiatan itu, terlihat para peserta bersemangat yang mana peserta dilepas di Jl Gotong Royong Raya dan finishing di depan Jl Urif Sumiharjo, tepatnya di Fly over kota Makassar.

“Setiap tahunnya kami melaksanakan berbagai kegiatan didalam memyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ditahun ini kami juga melakukan berbagai kegiatan perlombaan dan beberapa kegiatan lainnya, termasuk jalan santai yang diikuti ratusan warga Gotong Royong dan sekitarnya,” kata H.Abd Wahid.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangkaian hari kemerdekaan RI yang ke 73 itu, H.Abd Wahid menambahkan jika bahagian dari mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan.

“Kemerdekaan tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan-pahlawan kita. Maka saya berinisiatif menjadi sponsor dalam kegiatan ini sebagai wujud menghargai dan melanjutkan para pengorbanan para pahlawan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dipelaksanaan jalan santai itu bertabur door prize, seperti sepeda, lemari pendingin, kompor gas, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya.

Sebelum pengundian door prize para peserta melaksanakan senam Maumere(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.