Walikota Makassar Sudah Kantongi Nama Pejabat Yang Bakal Dimutasi

oleh
oleh
Walikota Makassar Sudah Kantongi Nama Pejabat Yang Bakal Dimutasi

MACCANEWS-  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali akan melakukan mutasi pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Rencana pelantikan pun akan berlangsung pekan depan.

Hanya saja, Danny Pomanto sapaan akrabnya enggan menyebutkan nama para pejabat yang masuk dalam daftar mutasi.

“Adami namanya, (Pejabat yang akan di Rotasi). Kita tunggu izin (Mendagri) Hari ini kita bawa kesana,” ujarnya, Jumat (3/8/2018).

Bahkan kata, Danny mengatakan pihaknya tak memiliki kendala administrasi untuk melakukan mutasi lantaran ada sejumlah pejabat yang telah menyatakan mundur dan surat pengunduran itu sudah diterimanya.

“Banyak yang mundur sama saya, jadi saya tinggal launching (pelantikan) saja. Soal nama-nama kalian tahuji tapi nantilah,” katanya

“Pelantikan bisa saja minggu depan, kita sudah siap,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris BKPSDMD Makassar, Basri Rahkman menyatakan, rencana mutasi mutasi itu telah dikoordinasikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hingga pengisian jabatan lowong. Saat inipihaknya tengah merampungkan kelengkapan administrasi.

“Nama-namanya sudah ada, kita tunggu instruksi Pak Walikota, tetapi pertimbangannya pengusulan nama ada di Ketua Baperjakat,” sebutnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.