Diperingatan Harkop, Ribuan Insan Koperasi Meriahkan Jalan Santai di Tanah Toraja

oleh
oleh
Diperingatan Harkop, Ribuan Insan Koperasi Meriahkan Jalan Santai di Tanah Toraja

MACCANEWS-  Ribuan warga Kota Makale Tanatoraja dan insan koperasi se-Sulawesi Selatan mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 71 tahun 2018, pada Jum’at pagi, 3 Juli 2018

Bendera start dilepas secara bersama oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara,Kepala Dinas Koperasi UKM Sulsel,Malik Faisal,Ketua Dekopinwil Sulsel,Rahman Halid dan ketua panitia,Asrullah di depan Plaza kolam Makale.

Di tempat finish di depan plaza kolam Makale,Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae menyambut para insan koperasi dan memulai pencabutan hadiah bagi para pemenang.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae berbangga dan penuh kehangatan menyambut insan koperasi. “Saya berbahagia Tanatoraja menjadi tuan rumah Harkop ke-71 tahun 2018. Selamat datang penggerak ekonomi rakyat,semoga Harkop tahun ini jadi momemtum memacu mentalitas dan kinerja insan koperasi dalam mengelola koperasi lebih baik lagi sebagai pilar ekonomi,”katanya

Kepala Diskop UKM Sulsel,Malik Faisal mengatakan,sampai saat ini keberadaan koperasi telah berkontribusi dalam perekonomian daerah dan nasional. Diapun berharap Hari Koperasi Nasional Tahun 2018 ini menjadi momentum kebangkitan koperasi untuk wujudkan ekonomi kerakyatan yang berdaulat dan keadilan.

Kegiatan semarak Harkop ke-71 selain sosialisasi koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat,juga mengajak masyarakat hidup sehat dan mencintai kebersihan dengan memungut sampah di jalan.

Jalan sehat yang diikuti sekitar 3000 lebih peserta ini memberikan puluhan hadiah kepada peserta jalan sehat,diantaranya, motor,sepeda, kulkas dan aneka hadiah hiburan menarik lainnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.