Menuju Porda XVI Pinrang, PRSI Sulsel Target Venue Kolam Renang Rampung 10 Agustus

oleh
oleh
Menuju Porda XVI Pinrang, PRSI Sulsel Target Venue Kolam Renang Rampung 10 Agustus

MACCANEWS-  Setelah terkatung-katung dan tanpa pengerjaan, salah satu venue Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang yakni kolam renang yang terletak di Kecamatan Tiroang, Desa Sulili akhirnya mulai dikerjakan. Bahkan, ditarget segera rampung awal Agustus ini.

“Kita targetkan rampung paling lambat 10 Agustus nanti. Sebab, saya juga punya tugas lain yakni menjadi wasit cabor renang di Asean Games,” kata Technical Delegate Renang Porda Pinrang, Nadwi Syam kepada pada Selasa (31/07/2018).

Nadwi optimis perampungan venue akan selesai sesuai dengan target waktu yang dipatok. Melihat proses pengerjaannya yang tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama.

“Tinggal beberapa bagian, namun yang paling utama memang blok start. Dan itu sudah mulai dikerjakan sejak beberapa hari yang lalu,” ujar Sekretaris Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulsel ini.

Selain blok start, pengerjaan tribun penonton juga sementara digenjot. Serta pemasangan atap yang akan ditargetkan selesai dalam satu minggu ke depan.

“Pekan lalu kami ke sana, dan bertemu dengan pengurus PRSI di sana (Pinrang). Dan untuk melancarkan rencana perampungan venue tersebut, mereka siap menganggarkan kembali dananya,” urainya.

Nadwi menjelaskan, bahwa dia dan pihaknya akan kembali mengunjungi Pinrang untuk melihat perkembangan pengerjaan kolam renang. Rencananya, kunjungan tersebut akan dilakukan pada Minggu, 5 Agustus nanti.

Pada kunjungan pertama yang dilakukan Nadwi dkk (15/07/2018), venue dalam kondisi yang tidak terurus. Di mana, air dalam kolam renang tersebut seperti kubangan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.