Perlakuan Dimas Anggara Ini Bikin Nadine Chandrawinata Jatuh Cinta

oleh
oleh
Perlakuan Dimas Anggara Ini Bikin Nadine Chandrawinata Jatuh Cinta

MACCANEWS- Artis peran Nadine Chandrawinata dengan senyum mereka mengungkap momen yang membuatnya semakin jatuh cinta pada Dimas Anggara.

Hal itu terjadi saat Dimas dan Nadine dalam perjalanan menuju biara Tiger’s Nest, Bhutan, sehari sebelum hari pernikahan mereka, Sabtu (5/5/2018) lalu.

“Perjalanan menuju ke atas itu bukan hanya sekadar tracking. Pada saat kita lagi menuju ke atas, kamu selalu jalan lebih cepat dari aku,” ucap Nadine dalam video live Instagram akun @likechairunnisa, rekan Dimas, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/7/2018).

Akun tersebut menyiarkan langsung acara resepsi pernikahan Nadine dan Dimas di sebuah resor di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (7/7/2018).

Nadine melanjutkan, ketika berjalan ke lokasi yang terletak di atas tebing itu, Dimas tak pernah lupa mengecek keadaannya yang berjalan di belakang.

“Kamu tidak pernah lupa untuk melihat aku ke belakang dan pelankan langkahmu. Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan ‘udah semua? Aman?’ Di situ aku jatuh cinta ama kamu,” ucap Nadine.

Mendengar itu, para tamu sontak bersorak. Dimas di hadapan Nadine juga tersenyum lebar. Namun, ada hal yang dipertanyakan Dimas.

“H-1 (baru jatuh cinta)?” katanya.

“Enggak, enggak, tambah. Maksudnya tambah jatuh cinta ha ha ha,” ucap Nadine buru-buru meralat dan mengundang gelak tawa.

“Aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu di situ mengajarkan aku jangan pernah lupa kamu berjalan dengan siapa dan bukan hanya kita, tapi ada keluarga,” tambah Nadine (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.