Danny Sambut Kedatangan Jokowi

oleh
Danny Sambut Kedatangan Jokowi

MACCANEWS- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto beserta Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono menyambut langsung kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang akan berangkat ke Sidrap untuk peresmian PLTB.

Diketahui kunjungan kerja selama dua hari di Sulsel ini, Jowoki memiliki sejulah agenda termasuk meresmikan dan meninjau pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) Sidrap dengan kapasitas mencapai 75 MW.

Rombongan presiden tiba dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, pukul 10.50 Wita.

Saat berada di Makassar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto terlihat masih mengenakan seragam ASN untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia ini.

Setelah itu, beberapa saat kemudian Jokowi dan rombongan langsung bertolak ke Parepare untuk melakukan acara pembagian sertifikat gratis kepada warga sebelum melanjutkan perjalanan ke Sidrap.

“Semoga PLTB ini tidak saja berfungsi sebagaj penyedia listrik yang memang sangat dibutuhkan Sulsel, tetapi kawasannya sekitar PLTB juga sekaligus bisa digarap dan dikembangkan sbg kawasan wisata energi,” ungkap Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono yang ikut bersama rombongan mendampingi Presiden RI. (*)