Relawan Nusantara Bersatu Untuk Jokowi Sudah Terbentuk di Sulsel

oleh
Relawan Nusantara Bersatu Untuk Jokowi Sudah Terbentuk di Sulsel

MACCANEWS- Pengukuhan Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Kita Jokowi, 2 periode, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Dilaksankan di Hotel Swiss Bell Makassar. Kamis (28/06/2018).

Relawan Nusantara Bersatu, Kita Jokowi Sulsel dipimpin oleh ketua yakni Bang Fitra Burhan, dengan beberapa jajarannya. Tim ini dikukuhkan langsung oleh ketua tim RNB Kita Jokowi tingkat Nasional, Bapak Ruri Jumar Saef.

Dalam jumpa pers, Ruri Jumar Saef yang akrab disapa RJS, mengungkapkan, Setelah pengukuhan kami harap, Tim RNB Sulsel segera merumuskan langkah kerja dan mensosialisasikan capaian program Presiden Jokowi, yang dikenal dengan program Nawacita.

“Banyak hal yang telah dilakukan Bapak Presiden Jokowi untuk kemajuan negara kita ini, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur, nah ini yang perlu kita sampaikan ke masyarakat”, Ungkap Ruri yang juga merupakan Staf Kepresidenan.

Dalam kesempatan ini, bapak Ruri juga menyampaikan pesan Ketua Dewan Pebina RNB , Bapak Joko Daryanto, bahwa tim RNB Sulawesi Selatan harus bergerak massif, melakukan kerja nyata, lebih dekat kepada masyarakat, guna menyampaikan hal positif capaian program pemerintahan Jokowi-Jk.

Setelah dikukuhkan Tim Relawan Nusantara Bersatu Sulsel, akan sesegara mungkin untuk membentuk struktur sampai tingkat kabupaten/kota. Setelah terbentuk kami akan melakukan pelantikan dan deklarasi dukungan Jokowi 2 periode.

“InsyaAllah setelah pengukuhan ini kami akan segera melakukan pembentukan tim sampai tingkat Kab/kota di Sulsel, dan melakukan gerakan massif mensosialisasikan program nawacita presiden Jokowi. Pemerintahan saat ini sudah baik, namum masyarakat selalu disajikan dengan berita hoax tentang kepemimpinan Jokowi-Jk, yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak ingin negara ini kita maju”. Ujar Bang Fitra, yang juga merupakan saudara angkat Andi Widjajanto.

Relawan Nusantara Bersatu merupakan tim yang akan bergerak dan menghimpun kekuatan masyarakat, mengantarkan Presiden Jokowi untuk periode ke 2. Di negara kita ini butuh sosok figur Jokowi yang sabar dan ikhlas menghadapi segala tantangan demi kemajuan Indonesia yang kita cintai bersama. (*)