Danny Buka Puasa Bersama Warga Buloa

oleh
Danny Buka Puasa Bersama Warga Buloa

MACCANEWS-  Hari pertama berkantor setelah cuti pada Februari 2018 lalu, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbuka puasa bersama warga Buloa di kediaman Wakil Ketua DPC PKS Tallo Andi Astiah Asri, Jalan Sultan Abdullah Raya, Senin, 4 Juni 2018.

Danny tiba di kediaman Andi Astiah Asri sekira Pukul 17.00 Wita. Ia disambut tuan rumah yang didampingi legislator DPRD Makassar Fraksi PKS Irwan, dan warga Buloa.

“Ini pertama kalinya saya pidato setelah aktif kembali sebagai wali kota. Saya hadir di sini atas undangan sahabat saya,” kata Danny yang disambut tepuk riuh warga.

Di momentum Ramadan dan Pilkada ini, Danny mengingatkan warga Buloa memperbanyak doa, dan memilih calon pemimpin yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Bulan Ramadan bulan yang penuh rahmat, di mana doa setiap hamba diijabah Allah SWT,” ingat Danny.

Ia berpesan kepada warga selalu mengingat Makassar dalam doa yang dipanjatkan agar kota ini selalu dalam lindungannya, diberkahi dan jauhkan dari malapetaka dan bencana.

Ia juga berharap warga Buloa memanfaatkan momentum Ramadan dengan memperbanyak ibadah, dan amalan serta mengokohkan ukhuwah islamiah.

Usai berbuka puasa bersama warga Buloa, Danny melanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di mesjid yang tak jauh dari kediaman Andi Astiah Asri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.