Lagi, Dai Muda Bulukumba Gelar Pelatihan Da’i Dan Da’iah

oleh
Lagi, Dai Muda Bulukumba Gelar Pelatihan Da’i Dan Da’iah

MACCANEWS .- Lembaga keagamaan yang cukup populer di kabupaten Bulukumba dan di bagian selatan Sulsel , Majelis Dai Muda makin intens melakukan program pembinaan ummat di berbagai kalangan. Hal ini terbukti dengan banyak kegiatan kajian, pengajian dan pelatiah dai yang di adakan.

Di awal Ramadhan ini, pengurus Majelis Dai Muda kembali mengadakan Pelatihan Dai dan Daiah untuk mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, program yang di kerjasamakan dengan Civitas akademika Stikes ini rencananya akan berlangsung selama dua hari,Senin sampai Selasa , (21-22 Mei 2018) kerjasama dengan media on line Maccanews.com.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ust Ikhwan Bahar menyampaikan, Program ini adalah programa rutin tiap ramadhan dengan Stikes Panrita Husada Bulukumba untuk mencetak kader dai dan daiah dari kalangan mahasiswa dan akan langsung tampil dalam ceramah ramadan di masyarakat, sekaligus membawakan nama kampus dengan Visi mencetak tenaga kesehatan yang Unggul dan Religius.

Sahiruddin Ketua Panitia menambahkan, peserta yang sudah mendaftar ada 40 orang ditambah beberapa orang Polisi dari utusan Polres Bulukumba, dan Kapolres Bulukumba ikut memberi materi termasuk dari Baznas, dewan pembina dai muda, dan beberapa aktifis dakwah yang akan berbagi ilmu dengan peserta, dan kegiatan ini Gratis tidak di pungut biaya.- (Edy)