Acara Rutin di Bulan Ramadan, LMP Mada Sulsel Bagi Takjil Buka Puasa

oleh
oleh
Acara Rutin di Bulan Ramadan, LMP Mada Sulsel Bagi Takjil Buka Puasa

MACCANEWS-Hari ke-4 Ramadan 1439 Hijriah,  LMP Mada Sulsel berbagi takjil buka puasa diperempatan Jalan Sungai saddang dan Veteran , Minggu (20/5/2018) sore.

Pembagian takjil tersebut dikoordinatori oleh ketua Panitia Hasan, Ketua Harian LMP Mada Pamil Abbas, Wakil Ketua Kamaruddin Yusuf dan Wakil Ketua Bidang Humas LMP Mada Sulyadi Abbas atau kerap disapa adhit abbaz.

Ketua Panitia, Hasan mengatakan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan pada bulan ramadan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya umat Muslim yang menjalankan Ibadah puasa

“kegiatan ini rutin dilakukan LMP Mada Sulsel dan insyaallah Tahun depan dibulan ramadan akan digelar kembali,” katanya

Lanjut Hasan, Takjil yang dibagikan sebanyak 250 bungkus kue dan air mineral. Namun setiap harinya menu yang akan dibagikan bervariasi. Diakuinya pembagian takjil akan dilakukan selama bulan Ramadan.

“Insyaallah tahun ini kita berbagi takjil selama 4 minggu. Dan setiap kita bagi takjil akan ada menu yang berbeda-beda untuk dapat dinikmati masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Hasan berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kepedulian dan ajang silahturahmi LMP dengan masyarakat. Apalagi, menurutnya dengan berbagi takjil dapat membagi kebahagian bersama seluruh lapisan masyarakat di bulan yang suci ini.

“kita berharap ini menjadi wadah kepedulian kita dengan sesama. Dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas adalah hal yang sangat luar biasa,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.