Warga Kelurahan Melayu Sambut Baik INSTAGRAM DIAmi

oleh

MACCANEWS-  Sejumlah masyarakat dari beberapa RT dan RW di kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo kota Makassar menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi sebagai sala satu program milik pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Sala satu warga kelurahan Melayu, Sahrawati menyebutkan kepemimpinan Danny Pomanto selalu mengutamakan kepentingan masyarakat kecil.

“Selain membanggakan nama kota Makassar di tingkat Nasional dan dunia, kepemimpinan pak Danny juga telah sukses mengatasi banyak persoalan ditengah masyarakat. Kehadiran INSTAGRAM DIAmi ini adalah bahagian pemerintah dan masyarakat menyempurnakan pembangunan kota,” sebut Sahrawati, Jumat (6/4/2018).

Sahrawati juga menyebutkan partisipasi masyarakat di kelurahan Melayu masih menginginkan kota Makassar dipimpin Danny Pomanto yang akan berpasangan dengan Indira Mulyasari.

“Atas karya nyata dan perubahan yang ada sekarang di kota Makassar, maka kami masih menginginkan Danny Pomanto memimpin kembali kota Makassar 2019-2024 mendatang. Ini adalah pilihan nurani kami,” pungkasnya. (Wan)