Program “Instagram” DIAmi Pacu Kesejahteraan Masyarakat Makassar

oleh
Program “Instagram” DIAmi Pacu Kesejahteraan Masyarakat Makassar

MACCANEWS-  Calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti melakukan kegiatan kampanye dialogis dikelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate, Kamis (19/04/2018).

Kedatangan Indira tersebut disambut antusias ratusan warga, dan tokoh masyarakat. Selain tokoh masyarakat hadir juga para ketua ORW-ORT, ketua LPM Parang Tambung Bachtiar Adnan Kusuma, serta Jenderal Menara “TIMBORANG” Syarifuddin Jarre.

Saat orasi Indira mengatakan, program-program pembangunan pro rakyat yang dilakukan Danny Pomanto selama 3 tahun masa pemerintahannya telah berjalan dengan baik tinggal disempurnakan.

“Saya bersama pak Danny memohon doa dan dukunganta’ semua untuk kembali hadir memperbaiki serta menyempurnakan program apa yang belum berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Indira mengungkapkan jika ia bersama Danny Pomanto mempunyai program atau kontrak politik bersama warga yakni “Instagram” atau Inspirasita Program DIAmi, mengapa saya menganggap ini kontrak politik, karena disana ada tanda tangan saya, dan pak Danny bersama ketua ORW-ORT, tegasnya.

“Melalui program Instagram diharapkan segala permasalahan cepat teratasi, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan angka kemiskinan semakin berkurang. Karena memang tujuan utama dari program pembangunan Instagram adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Indira. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.