Bismillah!! Koalisi Rakyat di Polongbangkeng Utara Solid Menangkan IYL-Cakka

oleh
Bismillah!! Koalisi Rakyat di Polongbangkeng Utara Solid Menangkan IYL-Cakka

MACCANEWS– Bagi masyarakat Takalar, pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) adalah bagian dari keluarga besar mereka. Dampak kepemimpinannya juga sudah dirasakan.

Karena itu pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang, mereka berjanji tak akan mempermalukan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

” IYL- Cakka adalah harga mati bagi kami. Sebagai keluarga kami tentu takkan mempermalukannya,” kata Syarifuddin Masri Dg Sikki, tokoh masyarakat Kelurahan Mannongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar, Sabtu ( 14/03).

Syarifuddin mengatakan hubungan kekerabatan baik dengan IYL maupun Cakka sudah terjalin sejak lama. Keduanya kerap berkunjung ke Mannongkoki.

“Semoga kedatangan Cakka ke sini membawa berkah. Insya Allah kami solid mendukung pasangan No 4,” tegasnya.

Baik tokoh ini maupun sejumlah komunitas warga di desa tersebut mengaku sangat solid berada dibarisan koalisi rakyat memenangkan IYL-Cakka.

Sebelumnya di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, tokoh masyarakat HM Jafar bersama ratusan warga juga menyatakan dukungannya ke IYL- CAKKA.

Alasannya, keduanya sudah teruji dan berpengalaman. Keduanya juga dikenal sebagai pemimpin bersih dan tak pernah terjerat kasus korupsi.

” Insya Allah saya juga tidak akan mempermalukan keluarga di Takalar. Kami komitmen membangun Sulsel,” kata Andi Mudzakkar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.