PAMMASE Kompak Paparkan Visi Misi, Anwar Sadat Tak Kebagian

oleh
PAMMASE Kompak Paparkan Visi Misi, Anwar Sadat Tak Kebagian

MACCANEWS– Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kompak memaparkan visi misi saat debat publik Pilkada Wajo pada Sabtu, (14/4/2018).

Debat perdana ini digelar di Gedung Ass’adah, Sengkang dengan mengusung tema pertanian. Acara dipandu oleh Iqbal Sultan, Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin.

Debat segmen pertama diawali dari pasangan nomor urut 1. Saat dipersilakan memaparkan visi misi, Amran SE yang mulai bicara. Pengusaha sukses ini menyebut bahwa PAMMASE ingin membawa Wajo lebih sejahtera.

Di waktu tersisa, Amran Mahmud turut menambahkan bahwa PAMMASE berkomitmen membuat pemerintahan yang bersih dan religius, menuju berdaya saing dan terdepan.

Moderator lalu mempersilakan pasangan nomor urut 2. Kesempatan ini digunakan Baso Rahmanuddin hingga waktu singkat yang disediakan. Wakilnya, Anwar Sadat tak berbicara dalam segmen pertama.

Begitupun saat segmen kedua. PAMMASE kembali kompak menjawab pertanyaan dari moderator. Ada tiga pertanyaan yang diajukan. Salah satunya dijawab Amran SE dan selebihnya dijawab Amran Mahmud.

Jumlah pertanyaan juga sama diberikan kepada pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka). Dari tiga soal, Anwar Sadat lagi-lagi tak menjawab maupun menanggapi jawaban PAMMASE. Segmen kedua dari lima pun berakhir. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.