Direksi Perumda Parkir Makassar Studi Tiru di Perumda Praja Sewakadarma

oleh
oleh

MAKASSAR- Setelah Mengikuti Studi Komparasi di Kabupaten Badung Provinsi Bali dan Juga telah Mengikuti Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah yang di buka secara resmi Oleh Bapak Walikota Makassar Ramdhan Pomanto kemarin,  Jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya Juga Melakukan Studi Tiru dan saling Shering dengan Jajaran Perumda Bhukti Praja Sewakadarma (BPS) atau PD.Parkir Kota Denpasar. Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Hasil Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah di mana setiap OPD maupun Perumda di minta untuk Memaksimalkan Potensinya Masing-Masing guna Menopang PAD Kota Makassar Menuju 2 Triliun,Olehnya Jajaran Direksi Memanfaatkan Momen ini untuk Melakukan Studi Tiru dan Shering dengan Jajaran PD.Parkir Kota Denpasar tentang sistem Manajemen Pengelolaan Parkir yang di terapkan di Kota Denpasar.

Kegiatan dan Inovasi yang di terapkan di Kota Denpasar di harap dapat di terapkan di Kota Makassar sebagai wujud komitmen dalam menopang capaian PAD kota Makassar Khususnya dari sektor jasa parkir. (*adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.